The Evolving Home Entertainment Centre

The Evolving Home Entertainment Centre

Ada peluang bagus bahwa pusat hiburan rumah yang Anda miliki saat ini sangat berbeda dari yang Anda miliki sepuluh, lima, atau bahkan beberapa tahun yang lalu. Gaya 80-an dan 90-an menjadi semakin tidak praktis sekarang karena teknologi nirkabel dan televisi layar datar telah menjadi mainstream.

Sebagai anak-anak, pusat hiburan rumah kami adalah gerobak sederhana yang menampung TV dan VCR. Tidak terlalu mengesankan, tetapi bekerja dengan baik. Saya pikir itu mungkin memiliki rak penyimpanan kecil, tapi saya tidak tahu apa yang diletakkan di sana. Tidak ada kendali jarak jauh sehingga setiap kali kami ingin mengubah saluran, kami harus melakukan perjalanan kecil melintasi ruangan untuk berpindah saluran. Tentu saja, hanya ada tiga saluran jadi tidak seperti kami harus sering mengubahnya. Untungnya, TV tumbuh dan begitu pula tempat-tempat tempat orang menyimpannya.

Ketika saya keluar sendiri dan mendapat TV, itu hanya tinggal di meja sederhana. Itu bekerja dengan baik untuk seorang pria lajang. Tetapi pernikahan mengubah banyak hal. Segera kami “harus memiliki” tempat yang lebih baik untuk meletakkan TV karena istri saya ingin dapat menutupnya dari pandangan. Jadi, tukang kayu yang saya, saya melompat ke penyelamatan. Saya membangun pusat hiburan rumah yang merupakan hal yang indah untuk dilihat. Kayu solid, banyak yang besar, pintu yang bisa ditarik, banyak penyimpanan, dan rongga terbuka besar-besaran untuk menampung TV yang sangat berat. Seperti pusat hiburan besar lainnya, yang satu ini sangat bagus untuk apa itu. Plus, bagian atasnya memiliki banyak ruang pamer untuk pernak pernik.

Musim panas lalu ketika TV bazillion pound yang lama mati kami memilih salah satu model layar datar baru. Meskipun layarnya jauh lebih besar, beratnya jauh lebih sedikit. Saya suka itu! Jadi, apa yang saya lakukan? Saya mengambil gergaji melingkar saya dan pindah ke pusat hiburan rumah tua. Aku menggergaji waktu besar. Apa yang saya dapatkan hanyalah sisa kecil dari yang lama. Saya tidak bisa menutupnya dari sisa ruangan, tapi mengapa saya mau? Bukan saya. Sebagian orang bahkan lebih minimalis daripada saya. Mereka memasang TV di dinding dan hanya menggunakan lemari kecil untuk komponen. Nah itulah yang saya sebut sebagai pusat hiburan rumah. Mudah di belakang dan lebih banyak ruang lantai. Kedengarannya seperti pemenang bagi saya.

Satu-satunya hal yang dapat saya pikirkan yang akan membuat saya ingin segala jenis pusat hiburan rumah jenis kabinet di masa depan adalah jika saya mendapatkan salah satu dari orang-orang yang mewah mengangkat kait ke TV dan membiarkannya masuk ke dalam, dan mengangkat dari, lemari kayu yang bagus. Saya akan mempertimbangkan itu. Apalagi jika memiliki remote control untuk menjalankan lift. Itu mungkin terlalu bagus untuk dilewatkan.

Siapa yang tahu apa langkah evolusi selanjutnya. Mungkin TV holografik atau beberapa teknologi lain yang akan membuat pusat hiburan rumah bersama-sama usang. Untuk saat ini saya puas untuk menyingkirkan unit lama yang lama, menikmati pengaturan saya saat ini, dan hanya menunggu dan melihat apa yang akan terjadi selanjutnya.